Segera Hadir, Film Uti Deng Keke Kisahkan Persahabatan dan Toleransi

Dian Awaliyah
Foto: Celebrities.id/Subhan Sabu.

MANADO, iNewsSemarang.id - Film garapan produser Hartanto dengan latar dua daerah yakni Gorontalo dan Minahasa Utara yang berjudul "Uti Deng Keke" telah masuk proses syuting. Film jebolan rumah produksi Gema Production tersebut mengangkat tema tentang persahabatan dan toleransi

"Menceritakan tentang dinamika persahabat remaja SMA dari dua daerah berbeda, sampai nantinya keduanya punya ketertarikan dan memutuskan untuk bersahabat," Ungkap Eksekutif Produser, Hartanto (2/8).

Hartanto menambahkan, film "Uti Deng Keke" tidak hanya menyorot kedua tokoh, Uti dan Keke. Tetapi juga dinamika keluarga keduanya. 

"Nantinya ada dinamika keluarga yang akan muncul dalam film, selain itu para pemain film lokal maupun nasional juga memiliki latar belakang budaya, keluarga dan agama yang beragam," tambahnya.

Film "Uti Deng Keke" diperankan oleh Gary Ishak, Cak Lontong, Mongol Stress, Addin Hidayat, Fannita Posumah, Rency Milano, Didi Roa dan Tanta Lala dan pemain lokal lainnya. Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda juga turut mengisi aktingnya dalam film ini.

"Akan ada penampilan spesial dari Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda serta debut Lana Victoria, Pemeran Maria kecil yang merupakan remaja asli Manado," terang Hartanto.

Tak hanya menceritakan dinamika keluarga, Film "Uti Deng Keke" juga turut memperkenalkan wisata, bahasa dan keragaman Gorontalo dan Minahasa Utara sebagai latar utama film.

"Film ini pun akan menjadi pilihan tontonan bagi keluarga, khususnya bagi yang ada di Sulawesi Utara dan Gorontalo maupun bagi yang ingin menikmati film berlatar keluarga," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network