Logo Network
Network
Tentang Kami

 

iNewsSemarang.id adalah portal berita online berjaringan dengan iNews.id merupakan bagian dari MNC Grup yang berkantor di Kendal, Jawa Tengah. iNewsSemarang.id menyajikan beragam informasi seputar peristiwa nasional dan lokal, khususnya wilayah Semarang Raya yang meliputi Kota/Kabupaten Semarang, Demak dan Kendal.

Selain informasi aktual seputar peristiwa, iNewsSemarang.id juga memuat beragam informasi ekonomi, pendidikan, sport, lifestyle hingga religi dalam berbagai platform termasuk berita video. Semua berita disajikan secara akurat, kritis dan berimbang. Tak hanya itu saja, informasi yang disampaikan juga dikemas secara sederhana dan menarik dengan tetap berpedoman pada kaidah jurnalistik.

Kami berharap, iNewsSemarang.id menjadi referensi berita bagi pembaca dan sekaligus menjadi jendela informasi bagi wilayah Kabupaten/Kota Semarang, Demak dan Kendal (Semarang Raya) termasuk Salatiga dan Grobogan (eks Karesidenan Semarang). Dalam waktu bersamaan, iNewsSemarang.id juga menjadi ruang aspirasi masyarakat untuk bersama-sama membangun wilayah Semarang Raya dan eks Karesidenan Semarang semakin maju dan mandiri.