Rekomendasi Self Photo Studio di Semarang

Dian Awaliyah
Soetudio Portrait, Foto: Ist

BELAKANGAN self photo studio sedang hits di kalangan anak muda, buat kalian yang suka foto tapi malu kalau difoto sama orang lain, self photo studio menjadi solusi yang tepat. 

Self photo studio sendiri menghadirkan konsep foto tanpa arahan fotografer, karena pengunjung bisa mengambil gambar dan mengatur gaya sendiri menggunakan shutter. Sudah pasti bisa masuk feeds Instagram kamu biar makin aesthetic.

Buat kamu yang mau sedang berada di Semarang dan ingin merasakan serunya self photo studio dengan orang terdekat, mampir saja ke beberapa rekomendasi tempat ini:

1.Seotudio Portrait
Terletak di jalan Kijang Utara No.6, Gayamsari, Semarang. Self Photo Studio yang berada di kawasan Kota lama Semarang ini menghadirkan konsep yang minimalis. Pengunjung dapat menggunakan beberapa backgroun yang disediakan dan tentunya, instagramable banget. 

Untuk setiap sesinya berdurasi selama 20 menit dengan rentan harga mulai dari Rp. 125.000 pengunjung sudah bisa mendapatkan soft file, dan bisa mencetak beberapa foto pilihan.

2. Puninoth Studio
Self Photo Studi kali ini teletak di jl Prof Soedarto No. 36 C, Tembalang, Semarang. Ada 3 background yang dapat digunakan pengunjung untuk berfoto. Pengunjung juga bisa mendapatkan 4 foto cetak dan semua foto soft file. Puninoth sedang ada promo opening seharga Rp. 120.000 dengan durasi 15 menit dan maksimal 8 orang.

3. Pipolo Creative Self Photo Studio
Self Photo Studio yang berada di dalam Cafe Tekodeko ini terletak di Jl Letjen Suprapto No 44, Semarang Utara. Biayanya sendiri berkisar dari Rp.75.000-125.000 tergantung lamanya durasi dan banyaknya orang yang berfoto.

4. RR Studio Potrait
Self Photo Studio yang hasil fotonya dapat dicetak sesuai ukuran yang diinginkan pengunjung ini, terletak di Jalan Imam Bonjol 1, Semarang. Untuk pricelist harga sendiri mulai dari Rp.100.000 - 200.000.

(Mg-Awal).

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network