Hasil Japan Open 2022: Gregoria Mariska Tersingkir, Tunggal Putri Tanpa Gelar

Rio Eristiawan
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska terhenti di perempat final dari pasangan China. Foto : PBSI

OSAKA ,iNewsSemarang.id- Satu-satunya harapan Merah Putih di nomor tunggal putri kandas. Gregoria Mariska Tunjung, harus mengakui keunggulan dari tunggal putri China, Chen Yui Fei setelah kalah dua set langsung 17-21 dan 6-21 di perempat final. Kekalahan ini sekaligus memastikan Indonesia tanpa gelar di tunggal putri.  

Pertandingan krusial ini berlangsung  Maruzen Intec Arena, Rabu (31/8/2022) pagi WIB. Gregoria sudah mendapat perlawan ketat dari Chen pada awal gim pertama dan membuat skor imbang 7-7. Kemudian, Gregoria harus tertinggal 8-11 di interval gim pertama dari unggulan keempat.

 Seusai interval, Gregoria menipiskan ketertinggalan menjadi 15-16. Namun, dia kembali tertinggal dari lawanya dengan skor 17-19. Perolehan poin Gregoria terhenti, sedangkan lawannya berhasil menambah keunggulan. Alhasil, dia harus menelan kekalahan di gim pertama dengan skor 17-21.

Pada awal gim kedua, Gregoria tampak kesulitan untuk mengimbagi permainan Chen dan membuatnya tertinggal 2-8. Meski mendapatkan poin, dia masih tertinggal jauh dari lawanya.

Gregoria harus mengakui keunggulan Chen dengan skor 4-11 di interval gim kedua. Seusai interval, Gregoria semakin kesulitan untuk mengingat permainan lawanya. Akibatnya, dia harus terhenti lebih cepat usai kalah di gim kedua. Gregoria harus mengaku keunggulan Chen dengan skor 6-21. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network