Polisi Olah TKP, Arah Jakarta Menuju Semarang di Tol Pejagan-Pemalang Ditutup Sementara

Yunibar
Petugas gabungan Satlantas Polres Brebes dan Tegal melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan beruntun. Foto : Yunibar

BREBES,iNewsSemarang.id- Ruas jalan tol Pejagan-Pemalang  KM 253 dari arah Jakarta menuju Semarang, untuk sementara ditutup pada Senin (19/9/2022).

Penutupan dilakukan karena petugas Satlantas Polres Brebes dan Unit PJR Tegal melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan beruntun.

Olah TKP dilakukan petugas gabungan di ruas tol Pejagan-Pemalang KM 252 hingga 253 tepatnya di Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

Sebagai informasinya, kecelakan beruntun tersebut melibatkan 13 kendaraan dan menyebabkan satu orang tewas.

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto mengatakatan Olah TKP dilakukan untuk mengetahui posisi mobil yang terlibat dalam kecelakaan sekaligus memastikan penyebab utama terjadinya kecelakaan beruntun.

“Dugaan sementara kecelakaan beruntun terjadi akibat kepulan asap pekat dari kebakaran lahan kering yang masih berada di dalam area tol,” katanya.

Polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terbakarnya lahan kering yang disebabkan adanya unsur kesengajaan maupun sebab lain.

Akibat penutupan jalur A arah Jakarta-Semarang di KM 253 arus kendaraan di dalam tol Pejagan-Pemalang sempat tersendat. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network