Profil Singkat Indah Yastami, Penyanyi Cantik yang Trending Cover Lagu 'Maafkan Aku'

Arni Sulistiyowati
Indah Yastami, penyanyi cover yang trending di YouTube. Foto: Instagram

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Ada pendatang baru dalam jagad penyanyi cover YouTube yang berpotensi mendulang ketenaran lewat suaranya. Penyanyi tersebut merupakan Indah Yastami

Indah Yastami, gadis cantik berhijab dengan suara menawan ini trending di sejumlah media sosial seperti YouTube, TikTok, setelah ia berhasil meng-cover sejumlah lagu dengan baik. Salah satunya adalah lagu berjudul Maafkan Aku milik Enda Ungu yang membuat namanya kini terus menanjak. Sampai saat ini lagu Maafkan Aku yang di cover Indah Yasmati itu sudah mencapai angka 8,7 juta kali ditonton. 

Tak hanya lagu itu, lagu berjudul Mencari Alasan dari grup band asal Malaysia Exist yang di cover Indah Yastami lagi trending 7 di YouTube Musik di Indonesia. Video lagu-lagu yang di cover perempuan berparas cantik yang khas menggunakan kacamata dibalut hijab kekinian ini terus dibagikan seperti di TikTok, salah satu media sosial terbesar saat ini.

Lantas siapakah sosok Indah Yastami yang namanya tengah santer teending di media sosial setelah dianggap sukses meng-cover sejumlah lagu ini?

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun Facebook pribadi Indah Yasmati, gadis yang akrab disapa Yayas ini diketahui tinggal di Palembang. Dalam profil Facebook-nya, Indah juga disebutkan pernah belajar di Universitas Bina Darma, Palembang.

Berikut ini profil singkat Indah Yastami yang berhasil dihimpun oleh iNewsSemarang.id : 

Nama: Indah Yastami

Nama panggilan: Yayas

Profesi: Musisi

Hobi: Bernyanyi, Travelling

Agama: Islam

Akun Instagram: @indahyastami

Akun Tiktok: @indah.yastami

Akun YouTube: Indah Yastami

Akun Facebook: Indah Yastami

Itulah profil singkat penyanyi cover Indah Yastami yang sedang viral di YouTube berkat suaranya yang khas saat meng-cover sejumlah lagu dari musisi-musisi ternama.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network