Duka Mendalam Atas Kepergian Sang Kakak Rudy Salam, Roy Marten: Kekallah Kenanganmu

Melati Pratiwi
Roy Marten dan Rudy Salam. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aktor senior, Rudy Salam, meninggal dunia hari ini, Jum'at (18/11/2022) sekitar pukul 06.04 pagi. Kepergian Rudy Salam itu meninggalkan duka yang mendalam untuk para anggota keluarga, termasuk Sang adik Roy Marten.

Aktor sekaligus adik kandung dari Rudy Salam itu juga turut merasakan kehilangan dan kesedihan yang mendalam atas kepergian Sang kakak. Bahkan, tak lama pasca Rudy Salam dinyatakan meninggal dunia, Roy Marten tampaknya ingin mengenang kembali momen bersama sang kakak. Roy pun mengunggah potret lawan bersama Rudy Salam.

Tampak Roy Marten dan Rudy masih sama-sama muda dan tampan. Bukan sekedar itu saja, tentunya ayah Gading Marten itu juga menuliskan serangkaian ucapan duka.

"Tuhan yang memberi Tuhan pula yang mengambil telah berpulang kerumah Bapa di surga" tulis Roy Marten, dikutip pada Jumat (18/11/2022).

Roy juga menyelipkan ungkapan bernada sedih. Dengan kepergian Rudy Salam untuk selamanya, Roy Marten merasa kakak tercinta tak lagi merasakan sedih maupun derita.

"Tertidur dalam keabadian di tempat dimana tidak ada lagi penderitaan dan kesedihan kakakku yang tercinta Rudy salam kekallah kenanganmu," pungkasnya.

Ujaran belasungkawa Roy Marten ini langsung diserbu para followersnya. Begitu pula dua anak Roy yakni Gading Marten dan Gibran Marten yang turut meninggalkan komentar berupa doa.

"Tuhan kasihanilah kekallah kenangannya" kata Gading Marten.

"Tuhan kasihanilah kekallah kenangannya" ujar Gibran.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Gading Marten di insta story, Rudy Salam meninggal dunia pada 18 November 2022 pukul 06.04 WIB di Rumah Sakit Harum. Jenazah mendiang sang aktor saat ini disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network