Taufik Kurniawan Akan Dimakamkan di TPU Bergota Semarang Selepas Salat Jumat

Eka Setiawan
Suasana rumah duka Taufik Kurniawan di Jl. Tengger Selatan, Kelurahan Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jumat (25/11/2022) pagi. Foto: Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Mantan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan meninggal dunia, Kamis (24/11/2022) sore di Semarang. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Bergota Semarang setelah salat Jumat.

Jenazah terlebih dahulu akan disemayamkan di Masjid Al Falah dekat rumah duka, menjelang salat Jumat nanti. Kemudian, selepas salat Jumat nanti akan disalatkan di masjid tersebut sebelum dikebumikan. 

Pantauan di rumah duka Jumat (25/11/2022) pagi ini, ada sebuah mobil jenazah dari RSD. K.R.M.T Wongsonegoro Semarang terparkir. Tratak dipasang di sana.

Di depan rumah duka tampak dipenuhi karangan bunga ucapan duka cita. Di antaranya, tertulis dari Wakil Ketua DPR Prof. Sufmi Dasco Ahmad, Anggota Komisi VII DPR RI Asman Abnur.

Kemudian Wakil Ketua DPW Partai Ummat DKI Jakarta Iman Kadarisman, Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kota Semarang Wachid Nurmiyanto dan Umi Surotud Diniyah, Sekjen DPR RI Indra Iskandar.

Sebelumnya diberitakan, Taufik Kurniawan meninggal Kamis (24/11/2022) sore di Semarang. Jenazah politisi PAN itu sempat dibawa ke RS Elisabeth Semarang.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network