Belasan Tas Branded Milik Ashanty Hilang, Netizen Diminta Bantu Cari

Tim Okezone
Ashanty. foto: Instagram/@ashanty_ash

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kejadian kurang mengenakkan menipa artis sekaligus penyanyi, Ashanty. Bagaimana tidak, istri dari penyanyi Anang Hermansyah itu kehilangan barang berharganya berupa belasan tas mewah. Kejadian nahas itu diumumkannya lewat Instastory ibu dua anak ini.

Ashanty pun meminta tolong kepada netizen untuk ikut membantu mencari apabila menemukan orang dekatnya tiba-tiba menggunakan atau menjual barangg-barang yang hilang itu.

“Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas," kata Ashanty, dikutip pada Minggu (22/1/2023).

Jenis tas yang hilang tersebut berasal dari merek kenamaan. Seperti Hermes, Prada, Louis Vuitton, Gucci, Dior, dan masih banyak lagi.

Salah satunya bermerek Prada dengan tipe Padded nappa-leather Prada Re-Edition shoulder bag. Harga satuannya sekitar $ 2,950 atau hampir setara Rp 45 juta. Fantastis! 

Ternyata sang maling bukan hanya menggondol tas mewah, tetapi juga sepatu dan sandal. Tak ketinggalan barang berharga milik Azriel seperti kamera, dua tas, belt, yang semuanya bermerek.

"1 camera dan sendal, sepatu dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita cek lagi," kata Ashanty.

Apabila ada netizen yang berhasil menemukan pelaku atau menerima barang yang dijualnya, Ashanty bersedia memberikan tebusan dengan nominal lebih.

"Saya akan ketemu langsung. Please kalau kalian terima barang itu, karena itu barang curian. Buat yang terima atau beli dari orang yang kenalan sama saya, nanti saya tebus lebih dari yang dia jual," tuturnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network