Bisa Bernafas Lega saat Tiba di Jerman, Bunda Corla: Hidup Gue Bahagia di Luar Negeri

Vania Ika Aldida , Okezone
Bunda Corla (Foto: Nurul Amanah/MPI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Selebgram Bunda Corla bertolak ke Jerman sejak 31 Januari 2023 kemarin. Kini, wanita 47 tahun ini sudah bisa bernafas lega usai tiba di Jerman lantaran sudah tidak ada yang mengusik hidupnya lagi seperti yang terjadi ketika ia masih di tanah air.

Bahkan, Corla langsung kembali bekerja sebagai pegawai di salah satu restoran cepat saji setibanya ia di Jerman. Hal tersebut terlihat dari sesi live Instagramnya baru-baru ini. Dalam video tersebut, Bunda Corla terlihat tengah berada di ruang loker untuk mengganti pakaiannya menjadi seragam restoran tempatnya bekerja.

"Kerja dulu. Yang penting sudah pulang ke Indonesia, sudah pulang, sudah ketemu keluarga, sudah senang," kata Bunda Corla.

Bukan Bunda Corla namanya jika tidak membuat penontonnya tersenyum bahagia. Meski lelah masih terlihat di wajahnya yang semakin menua, pemilik nama asli Cynthia Corla Priscilla itu tetap berusaha menghibur masyarakat.

"Ya pokoknya sudah sampai Jerman bunda kerja seperti biasa. Nanti di Indonesia baru ngisi acara. Yaolo yaolo," bebernya.

Bunda Corla sendiri mengaku senang bisa kembali ke Jerman dan bekerja sebagai pegawai restoran cepat saji. Pasalnya, selama dirinya berada di Jerman, tak ada orang yang mengusik ketenangan hidupnya.

Hal tersebut tentu berbeda ketika dirinya berada di tanah kelahirannya, Indonesia. Pasalnya, sekembalinya ia ke Indonesia, dirinya langsung dihadapkan dengan masalah, mulai dari permasalahannya dengan Nikita Mirzani hingga Farhat Abbas, yang baru-baru ini melaporkan dirinya ke polisi.

"Hidup gue bahagia di luar negeri. Nggak ada yang ngerecokin, nggak diusik, sama yang nggak punya pekerjaan, pengangguran," katanya.

"Udah. Bunda kerja dulu ya anak-anak bunda," tandasnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network