Janda Ustadz Arifin Ilham Menikah Lagi, Mantan Mertua: Hancur Hati Saya

Vania Ika Aldida
Mantan istri mendiang Ustadz Arifin Ilham, Wahyuniati Al-Waly dikabarkan sudah menikah lagi. (Foto: IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Mantan istri mendiang Ustadz Arifin Ilham, Wahyuniati Al-Waly dikabarkan sudah menikah lagi. Mengetahui hal tersebut, Noorhayati mantan mertuanya merasa sakit hati karena dia sangat menyayangi Yuni.

“Sedih. Hancur hati saya. Hancur banget. Dia itu anak ulama terkenal Aceh, loh. Menikah sama anak saya (jadi) terkenal,” ungkap Nooryati seperti dikutip dari channel YouTube Cumicumi, pada Jumat (24/2/2023). 

Nenek Alvin Faiz itu menambahkan, belum lama ini bahkan membawa menantunya itu dan cucu-cucunya untuk umrah bersama. “Saya ajak dia, ibu bapaknya, dan cucu umrah. Saya yang bayarin, saking sayangnya,” katanya. 

Noorhayati kemudian memperlihatkan foto yang menjadi bukti pernikahan sang menantu dengan suami barunya. Dalam foto itu, Umi Yuni dan pria yang diduga suaminya saling berangkulan mesra dan tersenyum ke arah kamera. 

Meski membenarkan kabar pernikahan itu, namun Noorhayati enggan membongkar lebih jauh perihal kapan dan di mana sang mantan menantu menikah. “Intinya, itu rahasia saya,” imbuhnya. 

Kabar pernikahan Umi Yuni pertama kali mencuat pada awal Februari 2023. Namun dia membantah rumor tersebut dengan menyebut semua itu hanya fitnah sekaligus ujian untuknya.

“Banyak fitnah dan musibah yang terjadi. Kita tidak bisa memprediksi kapan ujian itu akan datang. Perbanyak salat dan sabar saja serta berbaik sangka pada Allah,” katanya seperti dilansir dari Starpro Indonesia, pada 12 Februari silam.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network