3 Alasan Verrell Bramasta Mantap Ikuti Jejak Orangtua Terjun ke Politik

Vania Ika Aldida
Verrell Bramasta. Foto: SindoNews

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aktor tampan Verrell Bramasta telah resmi bergabung sebagai kader dari salah satu Partai besar di Indonesia. Mantan kekasih Natasha Wilona itu pun membeberkan alasannya mantap mengikuti jejak kedua orang tuanya untuk terjun ke politik.

"Ada tiga alasan simple kenapa akhirnya aku memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Dalam hidup terkadang kita itu punya tujuan dan ada sesuatu yang menggerakkan kita. Aku tergerak ketika aku bisa membantu orang dan juga membahagiakan orang," ungkap Verrell Bramasta pada video yang diunggah di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Berangkat dari hal mulia tersebut, pria 26 tahun ini akhirnya mantap memilih untuk terjun ke politik. Bahkan ia merasa jika hidupnya akan jauh lebih bermanfaat dan bisa membuat kedua orang tuanya bangga, apabila bisa membantu banyak orang.

"Jadi yang pertama kenapa aku terjun ke politik karena aku tergerak ketika aku bisa membantu orang. Yang kedua, mama dan papa aku adalah dua sosok yang menginspirasi dan juga yang sangat ber-influence dalam hidup aku," paparnya.

"Yang ketiga, dengan atau di politik aku akan bisa menyentuh hidup lebih banyak orang, membantu lebih banyak orang dan aku rasa hal itu adalah yang membuat kedua orang tuaku bangga," lanjutnya.

Lebih lanjut, bintang film Ghibah ini tampak mengungkapkan bagaimana esensi hidup menurut pendapatnya.

"Menurut aku esensi hidup itu bukan hanya tentang uang, bukan hanya tentang popularitas, bukan hanya tentang harta. Tapi yang aku pelajari dari papa aku adalah kita hidup itu sebagaimana kita bisa berguna dan bermanfaat buat banyak orang," tandasnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network