Mulai Diterapkan One Way, Begini Situasi Terkini Arus Balik di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang

Muhammad Gaza
Situasi arus lalu lintas di Gerbang Tol Kalikangkung jelang pemberlakuan sistem One Way terpantau padat. Foto: iNews.id/Muhammad Gaza

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Rekayasa lalu lintas dengan sistem One Way mulai diterapkan di Gerbang Tol Kalikangkung hari ini, Senin (24/4/2023), pukul 14.00. Situasi arus lalu lintas terpantau padat. Terlihat antrean kendaraan sepanjang kurang lebih 500 meter.

Adapun one way untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan pada arus balik akan dimulai dari KM 414 GT Kalikangkung hingga KM 70 GT Cikampek dari pukul 14.00 hingga 24.00.

Berdasarkan pantauan pada siang hari ini, terlihat lalu lintas ke arah Semarang di GT Kalikangkung ramai dan padat. Berbeda dengan arah sebaliknya yang masih lancar.

Selain karena volume kendaraan yang cukup banyak, berkurangnya gardu tol ke arah masuk Semarang juga bisa menjadi faktor terjadinya kepadatan. Saat ini, gardu tol ke arah Semarang hanya dibuka enam pintu.

Jumlah tersebut berbeda dengan malam sebelumnya. Pada Minggu (23/4) malam, terlihat sebanyak sembilan gardu tol dibuka untuk arah masuk Semarang.

Kini, gardu tol arah keluar Semarang dibuka lebih banyak dengan jumlah sembilan pintu. Sebelumnya pintu hanya dibuka enam.

Editor : Sulhanudin Attar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network