Chat Tak Dibalas, Pelajar di Demak Nekat Gantung Diri Pakai Kabel Charger

Arni Sulistiyowati
Seorang pelajar di Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan kabel charger. (Foto: Instagram)

DEMAK, iNewaSemarang.id - Seorang pelajar di Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan kabel charger di dalam kamar rumahnya. Korban melakukan aksi bunuh diri diduga gegara chat tak dibalas seseorang.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @beritasemaranghariini, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan inisial HA (16) yang merupakan seorang pelajar di tingkat SMA. 

"Seorang pelajar nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamar menggunakan kabel charger. Korban berinisial HA (16) asal Kecamatan Bonang, Demak yang masih bersekolah SMA nekat melakukan aksi tersebut diduga karena chat tak dibalas seseorang," tulis akun Instagram @beritasemaranghariini Jum'at (16/9/2023).

Kapolsek Bonang, AKP Margono mengkonfirmasi jika peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (14/9/2023) sekira pukul 19.00 WIB.

"Kejadiannya kemarin sekitar pukul 19.00 WIB," ungkapnya. 

Dia mengungkapkan pihaknya langsung meluncur ke lokasi setelah menerima informasi tentang aksi pelajar bunuh diri tersebut. Sejumlah barang bukti berupa kabel charger handphone, handphone, dan buku ditemukan petugas di tempat kejadian perkara. 

Margono juga memastikan bahwa korban meninggal lantaran bunuh diri pasalnya dalam keterangan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. 

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network