Mahasiswa Unnes Asal Lombok Timur Meninggal Dunia di Masjid Sekayu Semarang

Eka Setiawan
Muh. Taqdir Aliwardana, mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) ditemukan meninggal dunia di dalam di Masjid At Taqwa atau Masjid Sekayu, Kota Semarang, Rabu, 1 November 2023. Tampak suasana ruang pemulasaran Jenazah RSUP dr Kariadi Semarang, Rabu (1/11/2023). (Eka Setiawan)

SEMARANG, iNewsSemarang.id -  Muh. Taqdir Aliwardana, mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) jurusan Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer tingkat S1 ditemukan meninggal dunia di dalam di Masjid At Taqwa atau Masjid Sekayu, Kota Semarang, Rabu, 1 November 2023.

Pada awalnya, korban dilaporkan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Sementara dari kartu-kartu yang ditemukan di lokasi kejadian, korban dapat didentifikasi sebagai Muh. Taqdir Aliwardana, seorang mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer tingkat S1. Ia lahir di Selong, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 6 Juni 2001.

Dari gambar yang beredar, terlihat bahwa korban pada saat itu mengenakan kaus dan celana panjang berwarna abu-abu, dan ia berada di atas sajadah dekat pintu masuk masjid. Jenazahnya hingga saat ini masih berada di Ruang Pemulasaran Jenazah RSUP dr Kariadi Semarang.

Seorang kerabat korban di RSUP dr Kariadi Semarang mengatakan, "Iya, dia meninggal di masjid Sekayu, dekat tempat tinggalnya, masih berada di atas sajadah saat sedang berwirid."

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network