Kesbangpol Kendal Ajak Awak Media Sukseskan Pemilu 2024

Agus Riyadi
Kepala Kesbangpol Kendal Alfebian Yulando mengajak wartawan untuk turut mensukseskan Pemilu 2024.(Agus/iNews)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kendal mengajak awak media peliputan daerah di Kabupaten Kendal untuk turut serta mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal ini disampaikan Kepala Kesbangpol Kendal, Alfebian Yulando saat acara silaturahmi Kesbangpol Kendal dengan sejumlah wartawan di Kantor Kesbangpol Kendal, Jumat (8/12/2024).

"Kami mengajak semua wartawan di Kendal untuk mensukseskan Pemilu, baik Pilpres, Pileg maupun pemilihan kepala daerah 2024 mendatang," kata pria yang akrab disapa Febi ini.

"Kami juga mengajak kepada semua media untuk turut serta menjaga kondusifitas wilayah guna mewujudkan pemilu yang aman dan damai," sambungnya.

Dia menilai peran media untuk turut serta mensukseskan Pemilu sangat penting. Febi juga menyampaikan acara silaturahmi dengan wartawan baru pertama ini dilakukan pihaknya sejak dia memimpin Kesbangpol Kendal beberapa bulan lalu.

"Ke depan, saya sangat berharap sinergitas antara Kesbangpol dengan wartawan semakin baik, sehingga kerjasama yang selama ini berjalan semakin baik," harapnya.

Ahmad Khozin, salah seorang wartawan yang hadir di acara tersebut mengaku sangat berterimakasih kepada Kesbangpol Kendal yang terus berupaya meningkatkan sinergitas dan kerjasamanya dengan media.

"Tentu kami berterimakasih sekali kepada Kesbangpol Kendal, khususnya kepada Kepala Kesbangpol Kendal, Pak Febi. Kami berharap dengan silaturahmi ini sinergitas antara wartawan dan Kesbangpol Kendal semakin meningkat," ujarnya.

Editor : Agus Riyadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network