Jalur Hulu Stasiun Karangjati-Gubug Selesai Diperbaiki, KA Melaju dengan Kecepatan Terbatas

Ahmad Antoni
KA 228 Blora Jaya relasi Semarang Poncol - Cepu menjadi KA pertama yg melewati jalur hulu dengan kecepatan 5 Km/ Jam pada pukul 20.47 WIB. (IST)

GROBOGAN, iNewsSemarang.id - Perbaikan jalur Hilir antara Stasiun Gubug-Karangjati selasai dilakukan dan dapat dilalui kereta api mulai pukul 11.30, Selasa (6/2/2024).

Pada pukul 20.00 WIB, jalur Hulu juga selesai diperbaiki dan dapat dilewati oleh kereta api (KA) dengan kecepatan terbatas.

KA 228 Blora Jaya relasi Semarang Poncol - Cepu menjadi KA pertama yg melewati jalur hulu dengan kecepatan 5 Km/ Jam pada pukul 20.47 WIB.

"KAI terus melakukan  perbaikan lanjutan di jalur KA tersebut, agar Jalur Hilir dan Jalur Hulu di antara Stasiun Gubug-Karangjati dapat dilalui dengan kecepatan Normal" kata Manager Humas Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo, Selasa malam. 

Perbaikan atau normalisasi jalur KA terus dilakukan dengan mengerahkan petugas prasarana jalan KA dan kendaraan perawatan jalan rel serta material yang dibutuhkan.

Sebelumnya diberitakan jalur di antara Stasiun Kedungjati-Stasiun Gubug sempat tak bisa dilalui KA akibat banjir melanda sejumlah wilayah di Grobogan, Selasa pagi. 

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network