Pria Usia 56 Tahun Tewas Bersimbah Darah di Pos Keamanan Kawasan Banjardowo

Eka Setiawan
Seorang pria paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di Pos Keamanan Kawasan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, pada Sabtu (10/2/2024). Foto: Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di Pos Keamanan Kawasan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, pada Sabtu (10/2/2024).

Korban diketahui bernama Edy Rusianto (56), warga Banjardowo.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, mengungkapkan, "Diduga korban meninggal karena penganiayaan. Saat ini, kami masih menyelidiki siapa pelakunya."

Korban ditemukan tewas sekitar pukul 07.00 WIB. Beberapa saksi melihat ada seseorang yang mencari korban dan kemudian menemuinya di pos.

Tak lama kemudian, terdengar keributan dari dalam pos. Korban ditemukan bersimbah darah dan sempat ditolong oleh beberapa orang di sana. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Berdasarkan penyelidikan awal, Kombes Irwan mengatakan, satu orang yang diduga pelaku melarikan diri ke dekat mini market tak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku melarikan diri dengan menggunakan motor matic yang dikendarai oleh orang lain yang sudah menunggunya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas pelaku dan motif di balik pembunuhan ini.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network