Identitas Mayat Pria Terikat Beton di Serayu Purbalingga Terungkap, Ternyata Warga Kendal

Catur Edi Purwanto
Identitas mayat pria yang ditemukan terikat beton di Sungai Serayu, Kabupaten Purbalingga, akhirnya terungkap. (Dok)

PURBALINGGA. iNewsSemarang.id - Identitas mayat pria yang ditemukan terikat beton di Sungai Serayu, Kabupaten Purbalingga, akhirnya terungkap. Korban teridentifikasi berinisial ONDS (20) warga Kendal yang merupakan sopir truk. 

Informasi yang dihimpun, ONDS dilaporkan hilang sejak Jumat (16/2/2024). Keluarga juga mengenali ciri fisik dan pakaian yang digunakan oleh korban.

Keluarga menyebutkan korban yang bekerja sebagai sopir truk berpamitan akan mengambil pasir di daerah Muntilan, Magelang. Namun, sejak Jumat korban hilang kontak dan tidak memberikan kabar.  

Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan adanya bekas pukulan benda tumpul di bagian belakang kepala korban. Dugaan sementara menyatakan bahwa korban meninggal di dalam sungai karena terdapat banyak air di dalam paru-parunya. 

Meskipun demikian, polisi belum memastikan penyebab pasti kematian korban dan masih terus menyelidiki serta meminta keterangan para saksi.

Kasat Reskrim Polres Purbalingga, AKP Aris Setiyanto, menyatakan bahwa polisi masih aktif menelusuri keberadaan truk dan ponsel korban yang hilang. 

Selain itu, polisi juga melakukan pendekatan terhadap saksi-saksi guna memperoleh informasi yang dapat membantu dalam penyeledikan lebih lanjut. 

"Kita sudah mendapatkan identitas korban dan sudah memanggil keluarga korban dan autopsi. Kami masih melakukan penyelidikan," katanya, Kamis (22/2/2024).

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network