Tragis, Kakek 72 Tahun Hilang saat Jaring Ikan di Sungai Serayu Banjarnegara

Ahmad Antoni
Seorang pencari ikan dikabarkan hilang di aliran Sungai Serayu Kabupaten Banjarnegara pada Selasa (23/4/2024). (Dok Basarnas)

BANJARNEGARA, iNewsSemarang.id - Seorang pencari ikan dikabarkan hilang di aliran Sungai Serayu Kabupaten Banjarnegara pada Selasa (23/4/2024). Korban diketahui bernama Marsudi (72) warga Desa Tunggoro, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara. 

"Benar kami dapat info dari Pak Alamsyah dari BPBD Banjarnegara bahwa telah hilang kakek Marsudi saat menjaring ikan di sungai Serayu. Saat ini kami sudah mengirimkan satu tim pencari dari Pos SAR Wonosobo,” kata Budiono, Kepala Basarnas Semarang, Rabu (24/4).

Sang kakek diduga hanyut saat menjaring ikan di aliran sungai Serayu yang saat kejadian debit airnya cukup deras pasca hujan deras yang mengguyur. Namun hingga sore menjelang malam korban belum juga kembali sehingga diduga ia hanyut di Sungai Serayu. 

Tim pencari dari Pos SAR Wonosobo yang dilengkapi dengan perahu karet dan juga aquaeye bergabung dengan tim SAR gabungan lainnya untuk melakukan pencarian di sungai yang merupakan salah satu sungai terbesar di Jawa Tengah ini. "Semoga cuaca dan kondisi sungai mendukung sehingga survivor segera ditemukan" ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network