Kecelakaan Maut Mobil Vs 3 Motor di Jalur Pantura Pati Tewaskan 1 Orang, Sopir Diduga Mabuk

Lazarus Sandy
Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: iNews.id)

PATI, iNewsSemarang.id - Kecelakaan maut melibatkan mobil dengan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Pantura Pati Kudus Turut Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Jawa Tengah, pada Senin (29 April 2024 malam. Sopir mobil yang menabarak tiga sepeda motor itu diduga mengemudi dalam keadaan mabuk. 

Akibatnya kecelakaan tersebut, satu pengendara tewas dan 3 lainnya mengalami luka luka, sementara pengendara mobil selamat.

Diduga karena pengaruh minuman keras, sebuah pengendara mobil Odyssey berplat nomor AA 8915 CN, warga Desa Jepangpakis, Kudus. Semua korban adalah warga Kabupaten Pati.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Anjar mengatakan, kejadian berawal ketika mobil yang melaju dari arah timur ke barat, atau dari Pati menuju Kudus, tiba tiba oleng ke kanan sehingga menabrak tiga sepeda motor dari arah berlawanan.

Akibat benturan yang sangat keras, tiga sepeda motor mengalami rusak parah, sedangkan mobil mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan dan kaca bagian depan pecah.

“Semua korban dibawa ke Rumah Sakit KSH Pati untuk mendapatkan perawatan, sementara pengendara mobil menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan,” kata Kasubnit Laka Lantas Polresta Pati, Aiptu Yanto. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network