Marselino Ferdinan Dikritik Netizen Habis-habisan, Evan Dimas: Mendukunglah dengan Bijak

Ahmad Antoni
Euforia Marselino Ferdinan bersama para pemain Timnas Indonesia U-23. (Dok PSSI)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Pemain PSIS Semarang Evan Dimas angkat bicara soal Marselino Ferdinan yang dikritik netizen habis-habisan usai Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu meminta para suporter terutama para netizen di Tanah Air agar lebih bijak dalam memberikan dukungan kepada Timnas. Hal itu disampaikannya melalui Instagram pribadinya, @evandimas.

“Mendukunglah dengan bijak, teriakanmu sangat berpengaruh untuk merah putih , berteriaklah yg lantang dan keras untuk mendukung bukan untuk menjatuhkan .. dua putra terbaik bangsa yg pernah membuat Indonesia bangga, yg pernah membuat merah putih berkibar di negara lain,” tulis @evandimas.

“yg pernah membuat semua orang dari sabang sampai Merauke berteriak, terharu dan bangga, dua putra terbaik bangsa yg pernah mencetak sejarah setelah 32 tahun Indonesia tidak menjurai sea games .. dukunglah dengan hal hal yg positif, doaka , dan jaga mereka kawal mereka sampai merah putih berkibar di kancah dunia .
Jika tidak mampu mendukung saat kalah , jangan bersorak saat timnas menang,” lanjutnya.

Diketahui, Meski gagal di perebutan peringkat 3 Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 masih berkesempatan merebut tiket Olimpiade 2024 Paris melalui babak playoff mewalan Guinea. Duel kedua tim digelar pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network