Jelang Indonesia Vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024, Dewangga Masih Nunggu Visa Keluar

Cikal Bintang Raissatria
Alfeandra Dewangga dipastikan akan gabung ke Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea di playoff Olimpiade 2024. (Dok PSSI)

PARIS, iNewsSemarang.id- Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memastikan Alfeandra Dewangga akan gabung ke Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea di playoff Olimpiade 2024. 

Akan tetapi, bek andalan PSIS Semarang saat ini masih menunggu visa keluar. Timnas Indonesia U-23 akan bersua dengan Guinea U-23 di babak play-off menuju Olimpiade Paris 2024. Pertandingan itu akan digelar di Clairefontaine, Prancis pada Kamis (9/5/2024) malam.

Kedua tim merupakan peringkat empat dari regional masing-masing. Namun begitu, Timnas Indonesia U-23 justru kehilangan cukup banyak ‘amunisi’ menjelang laga penting tersebut.

Di antaranya ada sang kapten Rizky Ridho yang akan absen karena akumulasi kartu merah, dan Justin Hubner yang dipanggil kembali oleh klubnya Cerezo Osaka. Ketidakhadiran dua pilar penting ini membuat Shin Tae-yong harus putar otak.

Pelatih asal Korea Selatan itu akhirnya memanggil Alfeandra Dewangga untuk menutup kekosongan yang ditinggalkan oleh Ridho. Shin mengatakan, pemain berusia 22 tahun itu dipastikan akan bergabung dengan skuad.
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network