Heboh Janda Muda Terlibat Kecelakaan Malah Nekat Bawa Kabur Polisi, Begini Kronologinya

Taufik Syahrawi
Rizka Hikmawati, wanita yang menolak ditindak polisi (Foto: Taufik Syahrawi)

MADURA, iNewsSemarang.id - Seorang perempuan muda nekat bawa kabur polisi yang mendampingi di dalam mobilnya usai dirinya terlibat kecelakaan di jalan akses Suramadu

Diduga, aksi nekat ini dia lakukan karena enggan dibawa ke kantor polisi. Bahkan, setelah berhasil dibawa kantor laka lantas, perempuan tersebut menolak turun dari mobilnya dan tetap di dalam mobil selama lebih dari 24 jam.

Janda muda itu diketahui bernama Rizka Hikmawati, asal Lowokwaru, Kota Malang. Saat ia menolak turun dari mobilnya yang terparkir di halaman kantor laka lantas Polres Bangkalan, ia tak bisa kemana-mana karena kunci mobilnya ditahan polisi usai terlibat kecelakaan Selasa (18/6).

Setelah lebih dari 24 jam di dalam mobil, Rizka akhirnya mau masuk ke dalam ruangan kantor polisi. Kemungkinan ia merasa kegerahan ada di dalam mobilnya.

Meski begitu, ia tetap berusaha bungkam dengan tidak melayani berbagai pertanyaan polisi. Petugas laka lantas kemudian mendatangkan seorang anggota Polwan dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Bangkalan untuk mendampingi Rizka.

Ia pun sedikit demi sedikit mulai terbuka dan menceritakan insiden laka lantas yang menimpanya, termasuk statusnya yang sudah berpisah dengan suaminya alias sudah menjanda.

Kecelakaan bermula saat Rizka mengendarai mobil di jalan akses Suramadu dari arah selatan. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), ia berusaha menyalip sebuah truk di depannya dari lajur kiri.

Nahas bagi Rizka, ia malah menabrak pengendara motor di lajur kiri tersebut. Pengendara motor selamat meski mengalami luka-luka dan dievakusi ke rumah sakit.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network