Ajendam Diponegoro Dapat Hibah Kendaraan dan Alat Musik dari Pemprov Jateng, Ini Pesan Pangdam

Ahmad Antoni
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, meresmikan penggunaan dua unit kendaraan dan alat musik untuk Ajendam IV Diponegoro di Mako Ajendam IV/Diponegoro, Selasa (2/7/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, meresmikan penggunaan dua unit kendaraan dan alat musik untuk Ajendam IV Diponegoro di Mako Ajendam IV/Diponegoro, Selasa (2/7/2024).

Kendaraan dan alat musik ini merupakan bantuan hibah dari Pemprov Jawa Tengah. “Semoga dengan adanya fasilitas kendaraan operasional dan alat musik yang baru ini akan meningkatkan moril dan menambah motivasi kerja para anggota Ajendam IV/Diponegoro, khususnya personel Satsikmil,” kata Pangdam.

Pasalnya bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas Ajendam IV/Diponegoro.

Terlebih kendaraan yang diberikan dapat dijadikan sebagai sarana transportasi dan berkampanye kreatif untuk lebih menarik minat kepada masyarakat bergabung menjadi prajurit maupun PNS TNI AD, melalui gambar kegiatan Satsikmil yang ada di sisi luar kendaraan.

"Rawatlah kendaraan dan alat musik ini  agar selalu dalam kondisi bersih dan siap operasional. Manfaatkan dan berdayakan fasilitas ini secara efektif dan efisien dalam mendukung tugas-tugas kedepan”, pesannya.

Turut hadir pada peresmian tersebut, Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Budi Irawan, LO TNI AU, LO TNI AL, Asrendam, para Asisten Kasdam dan Kabalakdam dan Perwakilan dari Pemprov Jateng.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network