Mahasiswi Unnes yang Tewas Kecelakaan di Trangkil Semarang Ternyata Akan Wisuda Besok

Ahmad Antoni/Eka Setiawan
Kecelakaan mahasiswi Unnes tewas tertabrak Feeder di tanjakan Trangkil Semarang. Foto: Ilustrasi

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Fakta baru terungkap dalam kecelakaan yang menewaskan Wildan Rochmawati, mahasiswa Ilmu Sejarah Universitas Negeri Semarang (Unnes) Angkatan 2020. 

Korban yang mengalami kecelakaan tertabrak bus Feeder pada Minggu (7/7) di tanjakan Trangkil ternyata hendak wisuda pada Selasa (9/7) besok.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Humas Unnes Rahmat Petuguran “Saudari Wildan Rochmawati telah menyelesaikan pendidikan pada Mei 2024 dan terjadwal mengikuti wisuda pada Selasa, 9 Juli 2024,” kata Rahmat, Senin (8/7).

“Sebagai mahasiswa yang telah menyelesaikan studi, Saudari Wildan Rochmawati tetap berhak menerima ijazah dan gelar dari Unnes,” ujarnya. 

Namun demikian, kedua orang tua menyatakan belum siap untuk mewakili wisuda almarhum. Pihak Unnes sepenuhnya menghargai hal tersebut agar kedua orang tua dapat menenangkan diri setelah musibah yang menimpa putrinya tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa Rektor dan Keluarga besar Unnes menyampaikan duka cita atas musibah yang menimpa Wildan Rochmawati.

Pihak Unnes sendiri yang diwakili Dekan FISIP Dr. Arif Purnomo, pengelola BRT, dan keluarga Saudari Wildan juga sudah bertemu untuk memusyawarahkan proses pemulasaraan jenazah. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network