Dapat Restu Habib Luthfi Pekalongan, Jaksa Eko Suwarni Siap Maju Pilkada Gubernur Jateng     

Eka Setiawan
Eko Suwarni ketika meminta restu Habib Luthfi di Pekalongan. Foto: Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Jaksa utama di Kejaksaan Agung (Kejagung) Eko Suwarni menemui Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Luthfi, meminta restu untuk ikut bertarung di Pilgub Jateng 2024.

“Berkunjung ke rumah Habib Luthfi di Pekalongan, untuk minta restu dari beliau,” ungkap Eko Suwarni pada keterangannya, Jumat (12/7/2024).

Eko menyebut Habib Luthfi memberikan restu kepadanya untuk ikut berkontestasi di Pilgub Jateng, yang jadwalnya digelar November mendatang. Kunjungan Eko Suwarni ke Pekalongan itu bertepatan dengan peringatan 40 hari meninggalnya Syarifah Salma, istri Habib Luthfi.  

“Habib berpesan, jangan kecil hati, lanjut terus. Jangan terpancing informasi-informasi, agar jangan sampai digoreng-goreng di masyarakat,” lanjutnya.  

Eko Suwarni yang sudah lebih dari 30 tahun mengabdi sebagai jaksa itu, juga mengaku menerima sebotol air yang telah didoakan Habib Luthfi. Ini sebagai bekal perjuangan kontestasi nanti.

Eko Suwarni yang saat ini ditugaskan membantu di Kementerian PUPR, menyatakan diri siap bersaing jadi kandidat Calon Gubernur Jateng. Dia yang asli Cilacap juga kenyang pengalaman bertugas di Jateng. Dia siap memperjuangan, mewujudkan Jateng yang adil dalam kesejahteraan melalui pemerataan pembangunan yang berkeadilan sosial.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network