Gilbert Agius Tak Terburu-buru Rekrut Pemain Asing ke-8 PSIS Semarang, Ini Alasannya

Ahmad Antoni
Manager coach PSIS Semarang, Gilbert Agius. (Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Manager coach PSIS Semarang, Gilbert Agius mengaku tak akan terburu-buru dalam menentukan pemain asing kedelapan di skuad Mahesa Jenar

Ia lebih berhati-hati dalam merekrut pemain asing kedelapan karena dalam pertandingan Liga 1 hanya dapat memainkan enam pemain selama pertandingan.

"Untuk pemain asing kedelapan. Kami masih menunggu. Kami akan berhati-hati dan kami akan melihat kebutuhan tim yang ada di tim yang sudah terbentuk ini karena hanya ada enam pemain asing yang bisa main dari total delapan," kata Gilbert Agius, Jumat (19/7).

"Yang paling penting, kami harus memastikan 100 persen pemain asing kedelapan mana yang kami butuhkan. Dan kami juga antisipasi, misal selama pre season ini ada pemain yang cedera atau apa, di posisi itu yang akan kami ambil untuk pemain asing," lanjut pelatih asal Malta ini.

PSIS sendiri saat ini sudah memiliki tujuh pemain asing yang dikontrak dan bergabung di latihan. Tujuh pemain tersebut yakni Gali Freitas, Boubakary Diarra, Roger Bonet, Fernandinho, Sudi Abdallah, Joao Ferrari, dan Lucas Barreto.
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network