Ada Wisuda Undip di Muladi Dome, Arus Lalu Lintas Kawasan Tembalang Semarang Tersendat

Ahmad Antoni
Akses jalan dari Tirto Agung menuju arah Undip Tembalang macet terdampak kegiatan wisuda di Muladi Dome. (foto A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id Arus lalu lintas akses jalan di kawasan Undip Tembalang, Kota Semarang, mengalami ketersendatan. Kondisi itu diakibatkan adanya kegiatan wisuda Universitas Diponegoro (Undip) yang dilangsungkan di Gedung Muladi Dome, Senin (29/7/2024).

Kemacetan parah sempat terjadi pada pagi hari pukul 07.30 hingga 08.30 WIB. Hal itu karena hari Senin merupakan aktivitas berangkat kerja maupun ke sekolah yang melewati akses jalan tersebut.

Dari pantauan di lapangan, kemacetan parah sempat terjadi di kawasan depan SPBU Tembalang, Polines, Sumurboto, putaran jembatan bawah tol, akses menuju Taman Tirto Agung, depan Graha Estetika

“Masuk jalan tembus pedalangan, mau keluar depan SD pedalangan juga macet parah. Motor nggak mau ngalah. Penuh jalan arah Undip,” ujar Aji, salah seorang pengendara.

Dari informasi yang diterima, diketahui jadwal pelaksanaan Upacara Wisuda ke-175 Universitas Diponegoro Periode Juli Tahun 2024, dilaksanakan pada tanggal 29 Juli hingga 2 Agustus 2024 bertempat di Gedung Muladi Dome Undip – Tembalang, Semarang.

Berikut rangkaian kegiatan wisuda Undip pada 29 Juli hingga 2 Agustus 2024:

Wisuda Tahap I, tanggal 29 Juli 2024
Wisuda Tahap II, tanggal 30 Juli 2024
Wisuda Tahap III, tanggal 31 Juli 2024
Wisuda Tahap IV, tanggal 1 Agustus 2024
Wisuda Tahap V, tanggal 2 Agustus 2024

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network