Jokowi Ajak Influencer Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar ke IKN, Apa Alasannya?

Michelle Ruth Apriliani
Alasan Jokowi Ajak Artis ke IKN. (Foto: Okezone.com/PUPR)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerja perdana di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur pada hari ini. Orang nomor satu di RI itu menuai atensi publik karena memboyong sejumlah artis dan influencer ternama diboyong ke IKN.

Tidak ada alasan detail terkait Jokowi mengajak para artis dan influencer ke IKN. Yang jelas nama-nama besar seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Ferry Maryadi, Omesh, Dian Ayu hingga Gading Marten ikut dalam kunjungan Presiden ke IKN.

Diketahui, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 11.45 WIB. Setibanya di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Presiden disambut oleh sejumlah influencer atau pemengaruh untuk kemudian menuju ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

Tiba dengan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 15.00 Wita, Presiden Jokowi tampak mengenakan jaket touring berwarna hitam yang pada bagian punggungnya tertulis "Nusantara" dengan logo IKN di atasnya.

Presiden Jokowi didampingi Iriana Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana biru. Setelah menuruni tangga pesawat, Presiden langsung disambut oleh pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Iya Pak, baru balik dari Kendari, Pak," ujar Raffi seraya menjabat tangan Kepala Negara. (Arni Sulistiyowati)

 

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network