SPBU di Paulan Colomadu Kebakaran, 1 Mobil Ludes Terbakar

R August
SPBU Colomadu di Jalan Adi Sucipto, Paulan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, kebakaran, Rabu (31/7/2024) pagi. (tangkapan layar)

KARANGANYAR, iNewsSemarang.id - SPBU Colomadu di Jalan Adi Sucipto, Paulan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, kebakaran, Rabu (31/7/2024) pagi. Satu unit mobil ikut terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Kapolsek Colomadu AKP Bambang Subekti membenarkan adanya kejadian terbakarnya di SPBU Colomadu. Kejadian sekitar pukul 07.45 WIB.

“Ya benar SPBU Colomadu, Karanganyar terbakar. Masih dimintai keterangan terkait penyebab kejadian,” kata Subekti dihubungi.

Atas peristiwa tersebut, total ada tiga meter pompa pengisian SPBU di lokasi kejadian. Dari jumlah tersebut, satu yang terbakar dan sisanya aman tidak terbakar. Selain pompa satu unit mobil juga ikut terbakar dalam kejadian tersebut. 

“Sudah ada tiga kendaraan mobil pemadam kebakaran dari BPBD dan Damkar untuk memadamkan api. Pemadaman berlangsung selama 30 menit,” kata dia.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network