Kabar Bahagia! Syahrini dan Reino Barack Dikaruniai Anak Pertama

Vien Dimyati
Syahrini. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar penyanyi cantik Syahrini dan sang suami Reino Barack. Pasalnya, pasangan yang telah lama menantikan kehadiran buah hati itu akhirnya dikaruniai anak pertama pada Kamis (1/8/2024).

Kabar kelahiran ini disampaikan langsung oleh Syahrini melalui akun Instagram miliknya. Syahrini mengunggah foto kehamilannya. Dia berfoto bersama sang suami Reino Barack.

"Terimakasih Ya Rabb. Bertambahnya Usia Tahun Ini Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami, Penantian Panjang Yg Berujung Indah, Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu. Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," tulis Syahrini dikutip melalui Instagramnya.

Unggahan yang diposting Syahrini mendapatkan ucapan selamat dari para sahabat.

"Barakallahu fi umrik jamaaah sayang , buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis . Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT yaa . Selamat nyaa jamaaah sudah diberi kepercayaan oleh Allah SWT di titipkan anak perempuan yang InsyaAllah akan shalehah , membawa kebaikan bagi banyak umat, membanggakan keluar , nusa , bangsa dan agama , aamiin , selamat menjadi ayah yaa buat pak @reinobarack," kata melly_goeslaw

"Teteh Masya Allaaaah so happy for both of you. Ditunggu segera launching baby gemesnyaaaa," kata Kikysaputrii. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network