Link Live Streaming Persis Vs Persija Perebutan Juara 3 Piala Presiden 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Cikal Bintang/Ahmad Antoni
Link live streaming Persis vs Persija di perebutan juara 3 Piala Presiden 2024 malam ini. (Instagram)

SOLO, iNewsSemarang.id – Link live streaming Persis vs Persija di perebutan juara 3 Piala Presiden 2024 malam ini. bisa Anda klik di bagian bawah artikel ini. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 3 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan pertandingan ini akan menjadi bagian dari persiapan untuk Liga 1 2024-2025. Pria asal Bosnia & Herzegovina itu menuturkan, kesolidan tim akan diuji dalam laga melawan Macan Kemayoran.

“Pertandingan ini menjadi persiapan terakhir bagi tim sebelum dimulainya kompetisi resmi, pada laga kemarin kontra Arema kami belajar banyak hal,” kata Seslija, Jumat (2/8).

“Kami harus menunjukkan kesatuan sebagai sebuah tim dan memiliki komitmen saat melawan Persija sehingga kami dapat bermain jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, berambisi mengamankan posisi tiga di Piala Presiden 2024 saat melawan Persis Solo. Oleh karena itu, ia akan menginstruksikan anak buahnya bermain menyerang.

Menghadapi tuan rumah, Pena mengungkapkan Laskar Sambernyawa adalah tim yang tangguh dan mempunyai kualitas individual pemain mumpuni. Walau begitu, ia tidak gentar.

Pena akan menginstruksikan anak asuhnya untuk mendominasi permainan. Ia juga sudah membedah kekuatan Persis Solo selama tiga hari jeda jelang pertandingan.

"Kami harus mencoba untuk tampil lebih baik, dan mencoba mendominasi game. Kami akan coba pula untuk menyerang dan bertahan lebih baik dibandingkan mereka, dan semoga itu akan membuat kami memenangi pertandingan besok,” kata Pena dalam konferensi pers, Jumat (2/8).

"Kami sudah menganalisa Persis. Kami tahu keunggulan mereka. Kami analisis dari segi set piece, juga cara mereka menyerang dan bertahan. Yang kami lakukan adalah mencoba bermain lebih baik daripada mereka,” ujar pria asal Spanyol itu.

Link live streaming Persis vs Persija Perebutan Juara 3 Piala Presiden 2024 malam ini:

https://www.vidio.com/live/17584-piala-presiden-2024?schedule_id=3629151
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network