Kronologi Kecelakaan Fortuner Terjun di Jurang Akses Jalan Dieng-Batang Tewaskan 4 Orang

Eka Setiawan
Mobil Toyota Fortuner masuk jurang di Kabupaten Batang. Empat orang tewas dalam kecelakaan tersebut, Selasa (6/8/2024). (Foto: MPI)

BATANG, iNewsSemarang.id – Kecelakaan maut mobil Toyota Fortuner masuk jurang sedalam 250 meter di Desa Deles, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Selasa (6/8/2024) sore, menewaskan empat orang. Seluruh korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan menuturkan, kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Fortuner warna putih nopol B 2435 UBQ yang ditumpangi 4 orang terdiri atas satu laki-laki dan 3 perempuan melaju dari arah Dieng menuju ke Bawang, Batang. 

Nahas, tiba di Tanjakan Krakalan mobil tiba-tiba oleng dan terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar 250 meter. Kondisi mobil ringsek dengan posisi terbalik. 

“Kecelakaan mengakibatkan empat orang meninggal dunia, satu laki-laki, tiga perempuan,” ungkap Kombes Pol Sonny Irawan.

Hasil penyelidikan sementara, kecelakaan terjadi diduga mobil Fortuner mengalami rem blong. “Dugaan sementara kejadian itu karena mobil mengalami rem blong. Identitas para korban masih diidentifikasi,” ungkapnya.  

Usai kecelakaan, warga bersama polisi mengevakuasi para korban dengan tandu seadanya. Seluruh korban kemudian dibawa ke rumah sakit.


 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network