Tampil Beda usai Cerai dengan Sarwendah, Ruben Potong Rambut Gaya Spike

Nurul Amanah
Ruben Onsu cukur rambut gaya spike usai bercerai dari Sarwendah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Setelah bercerai dengan Sarwendah, Ruben Onsu memutuskan untuk memotong rambutnya. Jika mantan istrinya tampil berbeda setelah menjalani operasi plastik, Ruben Onsu juga tampil beda dengan mengubah gaya rambutnya.

Penampilan terbaru Ruben Onsu cukup mengejutkan, dengan gaya rambut spike yang ditata berdiri ke atas oleh hair stylist-nya, Muhammad Nadir Rosa.

Dalam unggahan di Instagram Nadir Rosa, terlihat rambut Ruben yang sebelumnya disisir ke depan, kini dipotong lebih pendek dan ditata berdiri ke atas. Ruben tampak tersenyum puas setelah melihat hasil rambut barunya itu.

Nadir menyampaikan dalam keterangannya bahwa tampilan baru ini juga mencerminkan harapan baru. "New look, new style, new hope," tulis akun Instagram @nadir_rosa.

Ruben sendiri sudah tampil di layar kaca dengan potongan rambut barunya. Saat tampil di sebuah program televisi yang rutin diisinya, Ruben terlihat lebih segar dan tampak awet muda.

Penampilan baru Ruben ini pun mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka menganggap Ruben terlihat lebih segar dengan gaya rambut spike. Selain itu, salah satu netizen bahkan teralihkan perhatiannya karena melihat Ruben dan Sarwendah sama-sama tampil berbeda saat ini.

"Segeer keliatan nya," tulis @nd***

"Mantan istri operasi wajah, mantan suami operasi rambut," tulis @id**

"Kelihatan lebih muda dan segar," tulis @rin**.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network