Peringati HUT RI dan Hari Pengayoman Kemenkumham Jateng Gelar Jalan Sehat

Eka Setiawan
Ratusan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah semarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan dan Hari Pengayoman dengan menggelar jalan sehat, Minggu (18/8/2024). Foto: Dok

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Ratusan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah semarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan dan Hari Pengayoman dengan menggelar jalan sehat, Minggu (18/8/2024).

Event yang terpusat di Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah ini berhasil menyedot animo para pegawai beserta keluarga Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Jawa Tengah.

Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto dalam sambutannya mengimbau para peserta untuk menikmati momen tersebut dengan tertib.

"Mari kita ikuti kegiatan hari ini dengan hati yang bahagia agar kita semua sehat dan sejahtera," ujar Tejo.

Ia pun berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memperkuat kesolidan dan kekompakan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Jateng khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Pada kegiatan itu panitia setidaknya membagikan sebanyak lebih dari 200 hadiah doorprize kepada para peserta jalan sehat yang beruntung.

Tak hanya itu, usai menyantap sarapan yang disugguhkan, peserta juga mengikuti berbagai perlombaan tradisional.

Nampak seluruh Pimti Pratama, Pejabat Administrasi, Fungsional dan pelaksana, dan PPNPN Kantor Wilayah Jawa Tengah terlihat menyemarakkan jalannya acara.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network