Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Ibunda Pratama Arhan: Sek Sabar Yo Ngger Putraku Sayang!

Ayu Utami Anggraeni
Ibunda Pratama Arhan menguatkan sang anak di tengah isu dugaan Azizah Salsha berselingkuh. (IG @lambe_danu)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Isu dugaan perselingkuhan Azizah Salsha mendapat perhatian dari Ibunda Pratama Arhan, Surati. Dia menguatkan  sang anak di tengah isu dugaan Azizah Salsha berselingkuh

Diduga perempuan yang akrab disapa Zize itu berselingkuh dengan Salim Nauderer yang kala itu masih menjadi kekasih Rachel Vennya.

Setelah viral di media sosial, ibunda Arhan Pratama pun menyiratkan bahwa ia tahu bahwa menantunya selingkuh.

Surati menuliskan pesan pilu untuk Arhan Pratama. Hal itu diketahui dari tangkapan layar yang dibagikan akun Instagram @lambe_danu.

" Sek sabar yo ngger Arhan putraku sayang. Inshaallah diganti sek lueh karo Gusti Allah (Yang sabar ya Arhan anakku sayang semoga diganti yang lebih sama Allah)," tulis Surati sambil membagikan potret bersama anaknya, dikutip dari Instagram @lambe_danu, Rabu (21/8/2024)

Kendati begitu, rumah tangga Arhan dan Zize tampaknya memang masih baik-baik saja. Hal itu diketahui usia ibunda Arhan mengunggah foto tumpeng untuk merayakan hari pernikahan pertama, putranya dengan Zize.

Bahkan dalam keterangan fotonya, ibunda Arhan sempat menuliskan doa dan harapannya untuk keluarga kecil sang buah hati.

"Selamat ulang tahun anakku Arhan dan Zize untuk pernikahan kalian yang pertama. Semoga bahagia selalu dan segera diberi momongan, amiiin," tulis Surati pada status WhatsApp yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah.

Seperti diketahui, dugaan  Zize selingkuh dengan Salim Nauderer diketahui usai Direct Message (DM) Rachel Vennya pun bocor.

Dalam pesan tersebut Rachel Vennya mengaku bahwa Arhan sempat menghubunginya untuk memberi tahu kalau istrinya berselingkuh dengan Salim Nauderer.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network