Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSBS Biak di Liga 1 Sore Ini, Klik di Sini!

Ahmad Antoni
Link live streaming PSIS Semarang vs PSBS Biak pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (23/8) sore ini ada pada bagian bawah artikel ini. (IG PSISofficial)

MAGELANG, iNewsSemarang.id - Link live streaming PSIS Semarang vs PSBS Biak  pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (23/8) sore ini ada pada bagian bawah artikel ini. Duel kedua tim berlangsung pada pukul 15.30 WIB. 

Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS, yang tengah dalam motivasi dan gairah tinggi mewaspadai kemungkinan perubahan taktikal yang akan ditampilkan PSBS pada pertandingan nanti.

Anak asuh pelatih Gilbert Agius memang tengah dalam atmosfer positif usai mencatat kemenangan perdananya musim ini. 

PSIS menang 1-0 lewat gol tunggal Alfeandra Dewangga atas Persis Solo di Stadion Manahan Solo pada akhir pekan lalu. 

Tim kebanggaan warga Kota Semarang ini mewaspadai kebangkitan PSBS yang menelan dua kekalahan di dua laga pertamanya di kasta tertinggi. 

Tak hanya itu, meski sudah mengintip dan menganalisis kekuatan PSBS, namun Gilbert Agius sebagai nahkoda PSIS mewaspadai perubahan yang mungkin akan dilakukan sang lawan. 

“Untuk laga lawan PSBS, persiapan normal seperti biasanya. Pertandingan nanti adalah pertandingan yang sulit karena PSBS kemungkinan mengganti pola formasi mereka. Selain itu PSBS adalah tim yang agresif juga memiliki pemain-pemain yang bagus dengan pelatih yang bagus,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius dikutip dari laman resmi PT LIB.

Dari analisis pelatih asal Malta itu, saat laga melawan Persib, PSBS tidak takut memberikan press atas dan berlangsung cukup lama. 

“Sedang saat laga lawan PSM Makassar, PSBS tetap bisa bermain bagus meskipun melakukan pergantian formasi namun memang hasilnya belum bagus. Tapi saya yakin PSIS nanti bisa mengatasi permainan dari PSBS Biak,” ujarya.

Untuk dapat kembali memetik poin maksimal seperti di laga pekan kedua, dia menggarisbawahi hal yang harus dilakukan pemainnya. 

Sementara PSBS Biak fokus dan berjuang keras untuk bangkit dari keterpurukan, kalah dua laga beruntun sebelumnya. Dari Persib Bandung (1-4 ) dan PSM Makassar (0-2).

Bertekad memanfaatkan peluang untuk meraih kemenangan pertamanya musim ini, pelatih Juan Esnaider, bersama 23 pemain pilihan sudah mempersiapkan diri dengan matang.

"Semua pemain dalam kondisi bagus dan siap bertarung menghadapi PSIS," katanya. Dia juga mengaku sudah mengamati dengan seksama gaya bermain PSIS dan menyiapkan strategi untuk menaklukkan tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

"Saya sudah tahu cara PSIS bermain dan menyiapkan cara untuk meladeni permainan lawan," ungkapnya.

Link live streaming PSIS vs PSBS di Liga 1 sore ini:

https://www.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?utm_content=watchpage&utm_medium=share&utm_source=referral

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network