Calvin Verdonk Resmi Perpanjang Kontrak dengan NEC Nijmegen: Saya Sangat Menikmatinya

Cikal Bintang
Calvin Verdonk resmi perpanjang kontrak dengan NEC Nijmegen hingga 2028. (Foto: Dok)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Calvin Verdonk resmi perpanjang kontrak dengan NEC Nijmegen hingga 2028. Bintang Timnas Indonesia itu merasa senang dan menikmati ketika memberi kontribusi untuk membawa NEC Nijmegen meraih hasil setinggi mungkin.

Ya, Calvin Verdonk akhirnya memperpanjang kontrak bersama klub kasta teratas Liga Belanda, NEC Nijmegen. Dia menandatangani perpanjangan kontrak bersama NEC Nijmegen per Jumat 30 Agustus 2024 waktu setempat.

Pemain berusia 27 tahun itu sepakat untuk bermain selama tiga musim lagi. Dengan begitu, Verdonk akan berada di Gofferstadion hingga 2028.

Hasil kesepakatan antara Calvin dan klub diumumkan langsung melalui laman resmi klub. Bek Timnas Indonesia itu mengatakan sangat senang bisa kembali berseragam NEC Nijmegen untuk tiga musim ke depan.

“Saya sangat menikmatinya di sini. Saya melihat klub selalu ingin melakukan sesuatu yang lebih baik dan saya senang berkontribusi untuk itu,” kata Calvin dilansir dari laman resmi NEC Nijmegen, Sabtu (31/8/2024).

“Saya berharap dapat mencapai hasil setinggi mungkin bersama NEC lagi musim ini!,” tambahnya.

Ini merupakan babak baru bagi Calvin Verdonk di NEC Nijmegen. Sebelumnya, pemain kelahiran Dordrecht itu sudah pernah membela klub dalam dua periode yang berbeda (2017-2018 dan 2021-sekarang). Selama itu, Calvin mencatatkan statistik cukup apik dari total 128 pertandingan.

Direktur Teknik NEC Nijmegen, Carlos Aalbers, merasa senang dengan kesepakatan baru dengan Calvin. Aalbers mengakui, Calvin merupakan pemain berpengalaman yang akan sangat bermanfaat bagi NEC Nijmegen.

“Calvin menunjukkan nilai tambah setiap minggunya dan juga berkembang menjadi orang yang kuat. Sekarang kami dapat mempertahankan pemain berpengalaman untuk jangka waktu yang lebih lama bersama Calvin, kami memberikan lebih banyak stabilitas dan fondasi yang kuat untuk terus kami bangun,” tutur Aalbers.

Calvin Verdonk sendiri dalam waktu dekat akan membela Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pada bulan depan, skuad Garuda dijadwalkan melawan Timnas Arab Saudi pada 6 September 2024 serta Timnas Australia pada 10 September 2024. (Arni Sulistiyowati) 

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network