HUT ke-76 Korps Suplai TNI AL, Ini Harapan Danlanal Semarang

Ahmad Antoni
Syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Korps Suplai TNI Angkatan Laut di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang, Tawangsari, Kota Semarang. Kamis (5/9). (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id -  Komandan Lanal Semarang Letkol Laut (P) Akbar Abdullah, M.Tr. Opsla beserta seluruh prajurit Lanal Semarang menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Korps Suplai TNI Angkatan Laut di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang, Tawangsari, Kota Semarang. Kamis (5/9)).

Kegiatan bertemakan Melalui Peringatan Hari Jadi ke-76 Korps Suplai TNI Angkatan Laut, Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Yang Bermoral, Jujur, dan Profesional Serta Berintegritas Guna Mempertahankan Opini WTP. 

Sebagai informasi, Korps Suplai merupakan sebuah kecabangan Korps dari TNI AL, prajurit Korps Suplai diwajibkan memiliki kemampuan dalam prosedur administrasi, keseketariatan, dan keuangan. Selain itu Prajurit Korps Suplai memiliki pemahaman serta tugas departemen logistik dan disiplin ilmu ekonomi.

Danlanal Semarang mengatakan 76 tahun bukanlah waktu yang pendek pengabdian Korps Suplai oleh karena itu saya berharap agar para personel Korps Suplai dapat memberikan kemajuan kinerja kepada satuan kerja dan organisasi serta membangkitkan motivasi diri dalam mengembangkan dan meningkatkan kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network