Petarung UFC Conor McGregor Tertarik Beli Chelsea Seharga Rp57,7 Triliun

Tino Satria
Conor McGregor (Foto: Esquire)

DUBLIN, iNewsSemarang.id - Usai mendengar Chelsea akan dijual oleh Roman Abramovich, petarung ternama di UFC, Conor McGregor tertarik untuk membelinya. Ketertarikan McGregor itu diunggah di Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA, Kamis (3/3/2022). 

McGregor yang tertarik dengan klub Liga Inggris ini nampak tak memperdulikan harga jual Chelsea yang selangit. 

"Chelsea dijual 3 miliar poundsterling. Ayo beli," isi percakapan yang diunggah Conor McGregor.

Menarik untuk dinantikan benar atau tidaknya ketertarikan rival dari Khabib Nurmagomedov itu untuk mengakuisisi Chelsea dari tangan Abramovich. Jika berbicara soal harta, McGregor juga terhitung tajir meski tak sebanding dengan Roman Abramovich.

Dikabarkan, Bos Chelsea Roman Abramovich telah mengeluarkan pernyataan untuk menjual klub yang telah dimilikinya sejak 2003 lalu. Kabarnya, Chelsea dijual seharga tiga miliar poundsterling (Rp57,5 triliun) demi kepentingan klub itu sendiri.

Niatnya untuk menjual klub tentu saja buntut invasi Rusia kepada Ukraina yang tengah memanas hingga saat ini. Abramovich juga sudah mengeluarkan pernyataan dan membenarkan bahwa dia memutuskan menjual Chelsea.

"Saya telah mengambil keputusan untuk menjual klub, karena saya yakin ini demi kepentingan terbaik Klub, para penggemar, karyawan, serta sponsor dan mitra klub," kata Abramovich di laman resmi Chelsea, Kamis (3/3/2022).

Ternyata, niatnya menjual Chelsea langsung disorot McGregor. Petarung asal Irlandia itu menyanggupi jika Abramovich menjual tim asal London itu seharga Rp57,7 triliun.

Editor : Agus Riyadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network