Ada-ada Saja, Pria Ini Ditangkap Polisi gegara Telepon Istri 100 Kali Sehari karena Cemburu

Anton Suhartono
Ilustrasi seorang pria di Jepang ditangkap polisi karena menelepon istrinya 100 kali dalam sehari (Foto: Techspot)

TOKYO, iNewsSemarang.id - Seorang pria terpaksa ditangkap polisi karena menelepon istrinya 100 kali lebih dalam sehari. Motif pria berusia 38 tahun itu hanya ingin menguntit sang istri.

Kejadian itu dialami pria di Kota Amagasaki, Prefektur Hyogo, Jepang. Dilaporkan SoraNews24, pria yang tak disebutkan identitasnya itu menelepon dengan menggunakan nomor tak dikenal dan tak berbicara sedikit pun. 

Saat sang istri, berusia 31 tahun juga tak disebutkan identitasnya, mengangkat telepon dia tak berbicara apa pun sampai ditutup kembali.

Perbuatan tak menyenangkan itu dimulai pada 10 Juli lalu. Kejadian itu berulang, awalnya telepon masuk hanya puluhan kali sehari, namun kemudian lebih dari 100 kali. Setiap kali telepon diangkat, tak ada suara yang menyaut. 

Peristiwa itu berlangsung selama beberapa pekan. Karena telepon itu berasal dari nomor anonim, sang istri tidak bisa begitu saja memblokir panggilan masuk. 

Sang istri mulai curiga karena pola pelaku menelepon mulai terbentuk. Telepon misterius itu tak pernah terjadi pada malam hari saat sang suami berada di rumah dan asyik bermain video game.

Setelah memasuki Agustus, panggilan telepon terus terjadi. Dia pun mulai memikirkan cara untuk menjebak pelaku. Semakin menganalisis pola telepon, dia semakin curiga terhadap suaminya.  

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network