Daifest 2024 Bertabur Hadiah, Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik

Ahmad Antoni
Regional Head Jateng DIY PT Astra International Daihatsu Sales Operation Andrianto Saudin dan Branch Manager Astra Daihatsu Semarang, Dodik Priambodo. (foto A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Daihatsu kian memanjakan konsumennya dengan penawaran penjualan khusus yang bertabur hadiah menarik melalui program Daihatsu End Year Festival (Daifest) 2024.

Promo menarik dalam Daifest 2024 berlaku mulai 1 September -31 Desember. Program ini diperkenalkan di wilayah Jateng-DIY melalui customer gathering di cabang Kota Semarang, Solo, Yogyakarta dan kota-kota lainnya.

Banyak promo spesial dan undian berhadiah menarik selama Daifest 2024 yang mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu. Antara lain 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas masing-masing 5gram, 36 voucher belanja masing-masing Rp1 juta.

Sementara itu, grand prize berupa 1 unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada Januari 2025. Undian berhadiahnya dibanding tahun lalu juga lebih banyak. Selain itu, ada peningkatan juga, jika tahun lalu Xenia, tahun ini grand prize yang disiapkan itu adalah salah satu mobil andalan yakni Daihatsu Rocky.

“Ada berbagai penawaran special dalam Daifest 2024 yang sayang untuk dilewatkan. Seperti Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp25 juta, Gratis Konsultasi Kesehatan dan Obat senilai 3,2juta,” sebut Regional Head Jateng DIY PT Astra International Daihatsu Sales Operation Andrianto Saudin, saat media gathering di Semarang, Rabu (18/9)

Dia menjelaskan bahwa gelaran Daifest 2024 bertujuan menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli mobil dengan penawaran penjualan spesial.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network