Susunan Pemain PSIS Semarang Vs Arema FC di Liga 1 Sore Ini: Skuad Mahesa Jenar Menyala!

Ahmad Antoni
Ekspresi duo pemain PSIS Septian David Maulana dan Gali Freitas usai mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion Jatidiri, Rabu (9/8/2023) sore. (foto Dok PSIS official)

MAGELANG, iNewsSemarang.id Susunan pemain PSIS Semarang vs Arema FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 2024/25 telah dirilis. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Moch Subroto Magelang, Kamis (26/9/2024), pukul 15.30 WIB.

Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS, bertekad mengamankan poin penuh usai menjalani tiga laga tandang secara beruntun.

Kiper Adi Satryo optimistis tim PSIS mampu mengamankan poin maksimal di kandang. Dia dan rekan-rekannya bakal berjuang maksimal.

“Untuk persiapan, kita sudah berusaha untuk cepat recovery agar bisa kembali berjuang untuk laga lawan Arema FC,” kata Adi Satryo dikutip dari laman resmi PT LIB.

Bagi Adi Satryo sendiri, laga nanti jika dia dimainkan akan menjadi kesempatan kelimanya berkontribusi di lapangan bersama PSIS. Sebelumnya dia sudah dimainkan pada empat dari enam laga yang sudah dilakoni skuat Mahesa Jenar. 

Dan dari empat pertandingan mengamankan gawang PSIS, tercatat Adi Satryo berhasil mencatat cleansheet pada tiga pertandingan. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network