Susunan Pemain PSIS Semarang Vs Arema FC di Liga 1 Sore Ini: Skuad Mahesa Jenar Menyala!

Ahmad Antoni
Ekspresi duo pemain PSIS Septian David Maulana dan Gali Freitas usai mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion Jatidiri, Rabu (9/8/2023) sore. (foto Dok PSIS official)

MAGELANG, iNewsSemarang.id Susunan pemain PSIS Semarang vs Arema FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 2024/25 telah dirilis. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Moch Subroto Magelang, Kamis (26/9/2024), pukul 15.30 WIB.

Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS, bertekad mengamankan poin penuh usai menjalani tiga laga tandang secara beruntun.

Kiper Adi Satryo optimistis tim PSIS mampu mengamankan poin maksimal di kandang. Dia dan rekan-rekannya bakal berjuang maksimal.

“Untuk persiapan, kita sudah berusaha untuk cepat recovery agar bisa kembali berjuang untuk laga lawan Arema FC,” kata Adi Satryo dikutip dari laman resmi PT LIB.

Bagi Adi Satryo sendiri, laga nanti jika dia dimainkan akan menjadi kesempatan kelimanya berkontribusi di lapangan bersama PSIS. Sebelumnya dia sudah dimainkan pada empat dari enam laga yang sudah dilakoni skuat Mahesa Jenar. 

Dan dari empat pertandingan mengamankan gawang PSIS, tercatat Adi Satryo berhasil mencatat cleansheet pada tiga pertandingan. 

Dia hanya kebobolan di laga perdana PSIS saat kalah 0-1 dari Persita. Selebihnya di tiga laga, Adi Satryo berhasil mengamankan gawangnya dengan sempurna.

Adi Satryo berkontribusi nyata saat PSIS menang 1-0 atas Persis di Solo, unggul 1-0 atas PSBS Biak di Magelang dan terakhir menahan imbang PSM Makassar 0-0 di laga tandang. 

Dua laga saat PSIS kalah 1-2 dari Dewa United FC dan Persib Bandung di laga tandang, pemilik nomor punggung 30 ini tak masuk dalam skuat. 

Dia diistirahatkan oleh pelatih Gilbert Agius karena baru saja kembali dari timnas Indonesia yang berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia selama dua pekan. 

Starting XI PSIS vs Arema FC

PSIS Semarang
Adi Satryo, Haykal Alhafiz. Roger Bonet, Joao Ferrari, Gali Freitas, Ryan Ardiansyah, Alfeandra Dewangga, Boubakary Diarra, Wildan,Septian David Maulana ©, Tri Setiawan

Arema FC
L Frigeri, Thales Lira, Julian G, Arkhan Fikri,Lololingoy, Achmad M, Bo-Kyung Choi, S Tuharean, P Olivera, Dendi S, Alfarizie ©.
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network