PSIS Semarang Gagal Raih Kemenangan di 4 Laga Beruntun, Ini Kata Gilbert Agius

Ahmad Antoni
Pelatih PSIS Gilbert Agius pun meminta maaf kepada suporter atas hasil buruk yang diraih timnya. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id PSIS Semarang gagal meraih kemenangan di empat laga beruntun. Terkini, Skuad Mahesa Jenar dipaksa menyerah 1-2 dari Arema FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 2024/25 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (26/9) sore.

Sebelumnya Septian David Maulana dkk menelan kekalahan 1-2 dari Dewa United FC dan Persib Bandung, bermain imbang tanpa gol saat dijamu PSM Makassar.

Untuk diketahui, kekalahan 1-2 dari Arema FC menjadi kekalahan kedua di kandang, setelah sebelumnya dikalahkan Persita Tangerang dengan skor 0-1.

Pelatih PSIS Gilbert Agius pun meminta maaf kepada suporter atas hasil buruk yang diraih timnya. “Saya minta maaf kepada suporter yang jauh-jauh ke sini. Sudah membeli tiket ditambah cuaca yang kurang bagus, dan kami tidak mampu memberikan kemenangan," katanya usai pertandingan. 

Sisi lain, Gilbert Agius juga menyayangkan timnya kecolongan dua gol di menit akhir. Namun demikian, dia tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang telah berjuang maksimal.

"Untuk para pemain, mereka sudah memberikan yang terbaik, sayangnya kami kecolongan dua gol lawan di menit 90 dan 95. Jadi kami kehilangan poin hanya karena di menit-menit akhir," ujar pelatih asal Malta ini.

"Pasti soal hasil kita kecewa karena tidak berhasil memenangkan pertandingan. Maka setelah laga ini kami harus bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network