Jadwal Indonesia Vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Malam Ini: Garuda Fokus 3 Poin

Andika Rachmansyah
Timnas Indonesia U-20 akan meladeni Timor Leste pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya Jakarta, Jumat (27/9/2024) malam. (Foto: MPI/Aldhi Chandra)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 malam ini, Jumat (27/9/2024). Duel kedua tim pada matchday kedua Grup F di Stadion Madya, pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia U-20 memulai kiprahnya dengan manis di Grup F. Tim asuhan Indra Sjafri itu menang telak 4-0 atas Maladewa di Stadion Madya Jakarta, Rabu (25/9/2024) malam WIB. 

Striker Timnas Indonesia U-20 Jens Raven tak ingin larut lama dalam kemenangan tersebut. Pemain FC Dordrecht U-21 itu mengalihkan fokusnya ke Timor Leste.

Skuad Garuda Nusantara sebenarnya memiliki modal bagus karena menang 6-2 pada pertemuan terakhir di Piala AFF U-19 2024.

“Jadi, lawan Maladewa 3 poin, sekarang pindah ke Timor Leste,” kata Raven. “Kami menghadapi mereka di AFF, kami menang di pertandingan itu. Tapi kita juga tahu mereka ada camp latihan di Bali, telah bermain beberapa pertandingan,” ujarnya.

Raven memprediksi laga melawan Timor Leste akan menjadi laga yang sulit. Sebab dia telah menyaksikan calon lawannya bermain melawan Yaman dan banyak perkembangan.

“Jika kita melihat mereka bermain lawan Yaman, saya pikir permainan mereka telah lebih berkembang. Dan mereka tahu bagaimana kita bermain, jadi kita harus menganalisis mereka besok,” ujar Raven

“Saya pikir, sekali lagi, ini akan menjadi pertandingan yang bagus, pertandingan yang sulit. Jadi ya, kita fokus ke Timor Leste dan kita berharap mendapatkan 3 poin lagi,” katanya.

Kemenangan telak atas Maladewa membawa Timnas Indonesia U-20 memimpin klasemen Grup F dengan koleksi tiga poin. Jika ingin lolos Piala Asia U-20 2025, posisi Skuad Garuda Nusantara tidak boleh tergeserkan atau masuk dalam lima runner up terbaik.

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 malam ini:

Jumat 27 September 2024 pukul 19.30 WIB di Stadion Madya

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network