10 Tempat Nongkrong di Semarang, Dijamin Asyik dan Instagramable

Vitrianda/Net_Semarang
10 tempat nongkrong di Semarang berikut ini asyik dan instagramable. Salah satunya di Spiegel Bar and Bistro. Foto: IG 

SEMARANG, iNewsSemarang.id - 10 tempat nongkrong di Semarang berikut ini asyik dan instagramable. Nah berikut 10 rekomendasi tempat nongkrong di Semarang yang bisa kamu coba:

1. Spiegel Bar and Bistro 

Nostalgia Eropa di Kota Lama. Rasakan sensasi nongkrong di kastil kuno dengan suasana vintage yang kental. Terletak di bangunan tua di Jalan Letjen Suprapto No. 34, kafe ini akan membawa Anda bernostalgia ke masa lampau."

2. Eastman Coffee House

Eastman Coffee House adalah pilihan tepat bagi pencinta kopi. Dengan interior yang nyaman dan menu kopi yang beragam, kamu bisa menikmati suasana yang tenang sambil menyeruput secangkir kopi favoritmu.

3. Mr.K Cafe Gombel

Mr.K Cafe Gombel menawarkan suasana yang lebih hidup dengan pilihan makanan yang beragam. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai bersama teman-teman sambil menikmati suasana malam Semarang.

4. Keva

Keva adalah tempat nongkrong yang penuh warna dengan konsep yang unik. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto-foto karena banyak spot menarik yang bisa kamu jadikan latar belakang.

5. Ohana Cafe

Ohana Cafe menawarkan suasana yang luas dan nyaman dengan desain bangunan yang unik. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai dengan suasana yang berbeda.

6. Tower Cafe

Tower Cafe menawarkan pemandangan kota Semarang yang indah dari ketinggian. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana romantis sambil menikmati minuman hangat.

7. Encycoffeedia Coffee Shop

Encycoffeedia Coffee Shop menawarkan suasana yang nyaman dengan pemandangan kota Semarang yang menakjubkan. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai sambil menikmati kopi dan suasana malam Semarang.

8. Kafe di Simpang Lima

Area Simpang Lima Semarang memiliki banyak pilihan kafe dengan konsep yang berbeda-beda. Kamu bisa memilih kafe yang sesuai dengan selera dan suasana yang kamu inginkan.

9. Kafe di Kawasan Kota Lama

Kawasan Kota Lama Semarang menawarkan banyak pilihan kafe dengan bangunan-bangunan bersejarah. Kamu bisa menikmati suasana klasik sambil menikmati kopi atau makanan ringan.

10. Kafe di Kawasan Pantai

Jika kamu ingin menikmati suasana pantai, kamu bisa mengunjungi kafe-kafe yang berada di kawasan pantai Semarang. Kamu bisa menikmati pemandangan laut sambil bersantai.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network