Penjelasan Exco PSSI soal Rumor Kevin Diks Akan ke Jakarta Urus Proses Naturalisasi Timnas Indonesia

Andri Bagus Syaeful
Kevin Diks dikabarkan akan segera ke Jakarta untuk mengurus proses naturalisasi agar bisa memperkuat Timnas Indonesia. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga menanggapi rumor Kevin Diks akan segera ke Jakarta untuk mengurus proses naturalisasi agar bisa memperkuat Timnas Indonesia

Arya mengungkapkan masih melihat berbagai perkembangan terkait Kevin Diks. Dia pun tidak membenarkan ataupun membantah pemain itu akan segera terbang ke Indonesia.

"Ya, belum tahu. Lihat nanti bagaimana-bagaimananya," ucap Arya Sinulingga di Danareksa, Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Sebelumnya, Kevin Diks mengungkapkan ada rencana datang ke Indonesia yang diutarakan dengan membalas pesan langsung (DM) pelukis Indonesia @zulham.subari. Kebetulan pelukis itu kerap menggambar wajah pesepak bola.  "Hello bro, bolehkah saya mengirim gambar saya?" tulis @zulham.subari.

Kevin Diks memberikan respons dengan membalas pesan tersebut. Pasalnya, berusia 28 tahun itu cukup terkesan dengan karya-karya dari pelukis tersebut.

"Hey Anda memiliki bakat dalam gambar. Saya bangga bisa digambar Anda. Terima kasih," tulis Diks.

"Apa maksud Anda akan mengirimi saya gambar?" sambungnya. "Saya berharap bisa ke Jakarta segera. Jadi, Anda tidak perlu mengirimnya (bisa diberikan langsung," jelasnya.

Sebagai informasi, pemain berposisi bek itu sudah malah melintang dalam kancah sepak bola Eropa. Sebelum ke Copenhagen, dia pernah memperkuat Vitesse, Empoli, Feyenoord sampai pernah memperkuat Fiorentina.
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network