Kaesang Ajak Kader PSI Semarang All Out Menangkan Yoyok-Joss

mualim
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Yoyok-Joss bertemu dengan Ketum PSI, Kaesang Pangarep. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengadakan pertemuan dengan kader PSI di Kota Semarang pada Kamis (10/10/2024).

Acara yang berlangsung di Angkringan Borjuis, Kecamatan Semarang Tengah, ini dihadiri oleh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Nomor Urut 2, Yoyok Sukawi-Joko Santoso (Yoyok-Joss), serta jajaran pengurus PSI di tingkat provinsi dan kota.

Dalam pertemuan ini, Kaesang menginstruksikan kader PSI untuk all out memenangkan Yoyok-Joss pada Pemilihan Wali Kota Semarang 2024. 

Dia menekankan pentingnya terus bergerak di masyarakat, memperkenalkan program serta visi-misi pasangan calon ini yang merupakan putra asli Semarang.

"Saya harap kader PSI semua bisa mendukung penuh kemenangan Yoyok-Joss. Meskipun survei sudah menunjukkan keunggulan, tapi lebih baik kalau kita bisa meraih hasil yang lebih besar lagi," ujar Kaesang kepada para kader.

Kaesang optimistis dukungan tersebut bisa mengantar pasangan Yoyok-Joss meraih kemenangan dengan hasil hingga 80 persen. Selain itu, Kaesang juga meminta kader PSI untuk mendukung Ahmad Luthfi Taj Yasin dalam Pilgub Jawa Tengah.

"Pada 27 November 2024 nanti, pastikan untuk memilih Pak Luthfi dan Pak Yoyok. Jangan sampai ada yang tidak hadir di TPS," tambah Kaesang.

Kaesang juga menitipkan pesan kepada Yoyok-Joss agar, jika terpilih, mereka dapat menjalankan tugas dengan amanah, terutama dalam menciptakan lapangan pekerjaan, menangani masalah banjir, dan memajukan sektor UMKM di Semarang.

Di sisi lain, Yoyok Sukawi, calon Wali Kota Semarang, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. Dengan arahan langsung dari Kaesang, ia yakin PSI akan menjadi faktor penting dalam memenangkan Pilkada Semarang 2024.

"Hari ini, seluruh kader PSI, terutama anggota fraksi, sudah turun langsung ke lapangan, mulai dari tingkat RT. Koalisi partai yang terdiri dari 36 anggota dewan juga sudah bergerak untuk memenangkan Yoyok-Joko," jelas Yoyok.

Sementara itu, Joko Santoso, calon Wakil Wali Kota Semarang, juga menyampaikan keyakinannya terhadap semangat dan kerja keras PSI. Ia merasa yakin bahwa soliditas PSI akan sangat membantu dalam memenangkan Pilkada Semarang 2024.

"Saya tidak meragukan kekompakan PSI. Saya yakin PSI akan menjadi kekuatan utama dalam mendukung kemenangan Yoyok-Joss di Pilkada 2024," tutup Joko.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network